Sambutan

Om Swastyastu

Pembentukan situs web ini merupakan suatu upaya menuju penerapan E-Government pada Dinas Tanaman Pangan Provinsi Bali, seuai dengan Inpres No. 3 Tahun 2003 tentang E-Government, yang mana mengatur mengenai penyelenggaraan layanan masyarakat dengan menggunakan Teknologi Informasi.

Kehadiran web ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat, terutama masyarakat petani tanaman pangan dan pihak-pihak yang terkait dengan pembangunan pertanian di Bali. Disamping itu kehadiran web ini juga dalam rangka menuju inmplementasi pemerintah yang transparan, bersih, akuntable, bertanggungjawab, responsive, efisien dan efektif.

Kami menyadari peran semua pihak terkait akan sangat membantu terwujudnya misi bidang pangan/ pertanian dari bapak gubernur bali yaitu terpenuhinya kebutuhan pangan, meningkatnya nilai tambah dan daya saing pertanian, serta meningkatkan kesejahteraan petani, dalam rangka mengudukung terwujudnya “Nagun Sat Kerthi Loka Bali”. Oleh karenanya kami berharap kehadiran web ini dapat dimafaatkan oleh para petani dan palaku agribisnis, serta pihak lain yang terkait, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan pertanian di Bali.

Om Shanti, Shanti, Shanti, Om

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bali